• 0341-564556, 581037

  • sma@dempoku.com

kartini

Class Of 2017

AyoLulusBareng

 

Sebelum memasuki masa-masa krisial, kelas XII melakukan  kegiatan bertajuk Ayo Lulus Bareng , dilakukan di lapangan Basket dan sekitarnya, Sabtu, 11 Maret 2017. Acaranya di kemas sederhana tapi bermakna yaitu mereka berbaris di lapangan basket, penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan Bapak/Ibu Guru dan rekan-rekan. Bapak Ibu /Guru diwakili oleh ibu Eny dan Bu Dewi, dari  siswa  Tito, David dan Christian Cahyono. Setelah itu mereka melingkar di lapangan Basket untuk berdoa bersama sebagai ungkapan syukur dan terima kasih atas  bimbingan, pendampingan dan pengajaran selam3 tahun di sekolah ini. Usai doa bersama mereka melepaskan Balon di lapangan Volly, dilanjutkan tanda tangan # AyoLulusBareng# dibener sebagai bentuk solidaritas bersama satu angkatan. Kegiatan diakhiri dengan pemberian bunga kepada bapak/ibu guru dan karyawan.

 

            Kebersamaan selama  3 tahun begitu singkat. Perjumpaan, tawa canda, sukses-gagal, dapat pacar-jomblo, gembira-sedih, kejujuran-kebohongan, kerjakeras- enak-enak dan pengalaman lainnya mewarnai kehidupan di tempat ini. Banyak kesan  yang dirasakan  dan dialami. “ Aku banyak mendapatkan teman baru di sekolah ini. Sangat gembira. Namun juga sedih , karena harus putus Cinta,” kata Tito si Hitam Manis. Hal senada disampaikan oleh Christian Cahyono,” Aku banyak teman, berjumpa dengan teman-teman yang luar biasa. Aku berharap dan kita semua dapat lulus SNMPTN/SBMPTN dan sukses di perguruan Tinggi” Tak ketinggalan David, mengatakan hal yang sama,” nggak nyesal masa-masa SMA ku lalui di SMA ini. Katermu teman-teman yang macem-macem. Semoga semuannya diterima di kuliah yang dinginkan”. Ibu Eny memberikan pesan supaya mereka selalu memiliki positif thingking. Dengan positif thingking kita akan dapat meraih apa yang kita cita-citakan.”Profeciat untuk anda semua, sukses menempuh Ujian dan sukses melanjutkan studi di perguruan tinggi,” pesan Ibu Dewi.

            Selamat menyongsong masa depan lebih baik. Pergunakan sisa waktumu untuk merancang  impianmu. Sumbangkan darma baktimu bagi orang tua, sekolah, masyarakat dan bangsa.Biarlah karya baktimu di kenang oleh siapa saja. Impianmu menunggu kerja kerasmu.(g56)

 

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!

Artikel Terbaru
File Download
Polling
Apakah informasi di website kami sudah lengkap..?

Legkap
Cukup Lengkap
Kurang Lengkap