• 0341-564556, 581037

  • sma@dempoku.com

UAS 2017
Kenaikan Isa-Al'masih 25 Mei2017
COMING SOON
Dempo Concert 19 Mei 2017

Singkat Bukan Tak Siap

Singkat Bukan tak siap

Lomba paduan Suara SMAK St. Albertus

Foto bersama para pemenang lomba paduan suara

Paduan suara salah satu keunggulan di sekolah Dempo. Lintas minat paduan suara mendapat apresiasi dari pada murid. Banyak peminatnya. Juga yang ikut ekstrakurikuler paduan suara tidak kalah banyak. Mereka ingin mengembangkan bakatnya lewat paduan suara. Sehingga kegiatan paduan suara di sekolah ini berkembang dengan baik.

 

            Untuk mengungkapkan  apresiasi yang tinggi itu, di sekolah ini setiap tahun diadakan Lomba Paduan Suara. Lomba paduan suara tahun ini dilaksanakan , Sabtu ,07 Januari 2017, pesertanya kelas XI dan X. Luar biasa,  dengan latihan yang relative  singkat mereka semua dapat tampil secara maksimal. Hasilnya  sangat baik. Lomba ini di samping disaksikan keluarga besar SMA Dempo, juga alumni dan orang tua.” Sangat bagus. Mereka menyanyi dengan baik,” ujar seorang bapak  yang menonton acara itu. Lagu-lagu yang dinyanyikan ada 2 kategori yaitu lagu-lagu Natal dan lagu-lagu daerah.

            Dewan juri sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Tradisi ini harus diteruskan. Tahun depan lebih di tingkatkan,” kata Ibu Diah salah satu juri lomba tahun ini .” Paduan suara dikatakan berhasil bila saat menyanyi penonton sampai merinding,” kata Bruder Antonius Sumardi,OC dalam kata sambutannya. Bruder juga sangat mendukung kegiatan ini, dan banyak siswa berhasil karena paduan suara yang pernah diikuti di sekolah ini, tegasnya lebih lanjut. Farreta salah satu alumni Dempo, yang sekaligus salah satu juri, juga memberikan dukungan kepada sekolah untuk terus melestarikan Paduan Suara di sekolah ini.” Agenda Lomba Paduan Suara yang secara rutin akan membentuk karakter kepada siswa sehingga akan memberikan kontribusi positif bagi hidup mereka di masyarakat,” katanya

                                                                        

Hasil lomba Dempo Choir Competition 2017 yang diikuti kelas XI dan X, sangat dinanti-nanti akhirnya dibacakan oleh dewan juri. Tahun ini hasil lomba Dempo Choir Competition adalah:

 

Juara 1 kelas XI S4,

Juara 2 kelas S 1

Juara 3 kelas XI S 1

 

Lagu Natal terbaik diraih kelas XS 1

Lagu Daerah terbaik diraih kelas XI S 1

 Dan Dirigen terbaik diraih Kelas XI S 4 atas nama Patricia Sabrina Amarta.

 

            Selamat dan sukses untuk lomba paduan suara.Terus maju-tingkatkan di tahun depan. Jangan pernah putus asa. Tahun depan Andalah pemenangnya. Kuncinya latihan.Latihan dan Latihan! Viva Dempo!(g56)

 

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!

Artikel Terbaru
File Download
Polling
Apakah informasi di website kami sudah lengkap..?

Legkap
Cukup Lengkap
Kurang Lengkap