• 0341-564556, 581037

  • sma@dempoku.com

kartini

Unjuk Kreasi

UNJUK KREASI LEWAT BAKAT

 

Sabtu (5/11) begitu terasa. Apalagi dengan adanya penampilan Dance DDC dari para siswa SMA Katolik Santo Albertus(Dempo) tersebut.Aksi spektakuler para Dancer DDC,mampu membuat ratusan pengunjung terbelalak melihatnya. Itu karena kekompakan dan kolaborasi gerakan mereka yang lincah dan atraktif.

 

                Jika dilihat dari gerakan para dancer itu, mereka sangat propesional. Mereka tak heran jika grup dance DDC sering menjuarai kompetisi dance di kota Malang. Tak kalah menariknya adalah penampilan band dari sekolah tersebut.

 

                Selain dengan hiburan panggung utama, di berbagai ruang kelas di SMA Dempo juga diramaikan dengan stan-stan siswa. Ada yang berjualan makanan hingga hasil kreatifitas mereka sendiri.

 

Yura sebagai bintang tamu DEMPO FAIR 39

Kepala  SMA Katolik Santo Albertus(Dempo) Br.Antonius Sumardi,O.Carm mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rutinan siswa di akhir masa kepengurusan organisasi siswa intra sekolah(OSIS).Kegiatan tahun ini merupakan acara yang ke-39.

 

Kegiatan Dempo Fair, kata dia,sepenuhnya diselenggarakan oleh siswa. Menurut Sumardi, Dempo Fair memakan anggaran Rp 300 juta. Namun, semuanya diatasi siswa dengan mandiri. Mereka mencari sponsor, menjual stand, dan menjual produk kreativitas mereka.”Sekolah hanya mendukung,”jelasnya.(kis/cI/Lid)-Jawa Pos

 

Bagikan :

Komentar

Tambah Komentar (0)

Batal

Balas Komentar

Komentar Berhasil diterbitkan
Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
Alamat email yang anda masukkan salah..!
Alamat web yang anda masukkan salah..!
Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
Bidang tidak boleh ada yang kosong....!

Artikel Terbaru
File Download
Polling
Apakah informasi di website kami sudah lengkap..?

Legkap
Cukup Lengkap
Kurang Lengkap